Testimonials

Apa yang klien katakan setelah bekerjasama dengan Sokrates.

Suryanti Agustina, S.S., S.Pd

  “Saya memahami pentingnya integrasi teknologi dalam pembelajaran dan bagaimana pengaplikasiannya untuk pengajaran. Saya mendapat banyak wawasan teknologi terbaru yang tidak diketahui sebelumnya. Dalam program pengembangan ini juga lebih meningkatkan digital pendagogy saya sebagai guru”      
Lihat

Evarius Danang Kusnadi, S.Pd

"Ternyata teknologi ada sisi positifnya, awalnya Saya bertanya apa bisa belajar pakai Handphone?. Saya lalu coba gunakan Google form ditautkan dengan link-link dari Youtube untuk mengajar matematika pada saat menggunakan metode flipped classroom. Ternyata anak-anak lebih mampu mempersiapkan diri lebih awal untuk belajar. Selain itu Google form saya gunakan untuk evaluasi terhadap soal-soal yang saya berikan ternyata lebih menghemat waktu dan lebih gampang untuk mengetahui apa yang kurang dan belum dipahami anak. Jadi bisa digunakan untuk remedial. Terlihat anak-anak juga berbeda antusiasnya ketika teknologi diterapkan pada saat pembelajaran"  
Lihat

Donna Ernawati, S.S

“Anak-anak didik saat ini sangat dekat dengan teknologi dan ini menjadi tantangan kami sebagai pendidik. Setelah mengikuti program pengembangan guru selama setahun, saya dan rekan-rekan jadi lebih mampu menggunakan teknologi dalam pembelajaran dan lebih dapat mengimbangi anak-anak. Dari tidak tahu menjadi tahu, dari tidak biasa menjadi terbiasa, dari tidak mengerti menjadi mengerti, misal: penggunaan gadjet dengan berbagai aplikasi yang tidak dipahami sebelumnya seperti google slide dan google form”
Lihat